Kompleks Civic Centre Mbay, Kabupaten Nagekeo – Prop. Nusa Tenggara Timur Kode Pos 86472

Gelar Pelatihan Seni Instalasi Bambu di Nagekeo

Pada Kamis, 11 Mei 2023, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menerima kunjungan rombongan UPTD Taman Budaya Dan Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kunjungan kerja ini berkaitan dengan Pelatihan seni instalasi bambu yang direncanakan mulai tanggal 27-30 Mei 2023. Kegiatan ini akan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nagekeo dan Dekranasda Kab. Nagekeo.
Ada 4 (empat) petugas dari provinsi yang terdiri dari 2 orang perwakilan UPTD Taman Baca yakni Bapak Muhadi dan Bapak Jhoni Nathan, serta 2 orang dari Bidang kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT yakni Ibu Paulina Samosir dan Ibu Purwaning.

Pada kunjungan kerja ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Nagekeo, Venantius Minggu, S.Pd, M.Pd memberikan apresiasi dan ucpana terima kasih kepada UPTD Taman Budaya Dan Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur yang sudah memberikan kesempatan kepada Kabupaten Nagekeo sebagai salah satu tempat Gelar Pelatihan Seni Instalasi Bambu.
Setelah berjumpa dan melaporkan diri ke Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nagekeo selanjutnya rombongan bergerak menuju Kabupaten Ende guna mempersiapkan kegiatan Pelatihan Guru Musik untuk 3 (tiga) kabupaten yaitu Kabupaten Ende, Ngada dan Nagekeo.

Penulis : Ino

Editor : Ans

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nagekeo-

KONTAK KAMI

Komplek Perkantoran Civic Centre Setda Nagekeo Jl. Soekarno – Hatta
Kec. Aesesa, Kab. Nagekeo
Prov. Nusa Tenggara Timur
86472

LOKASI

Copyright © 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nagekeo. All Right Reserved.